Wednesday, February 8, 2017

Bersih Itu Indah-Jum'at Bersih BLC Telkom Klaten

  No comments
Assalamu'alaikum



1. Latar Belakang

  Masalah kebersihan merupakan perkara yang penting karena dari sini awal dari kesehatan. Jika kita bersih niscaya kita sehat, tetapi sebaliknya jika kita tidak bersih niscaya kita tidak sehat.

2. Maksud dan Tujuan

  Untuk menjaga kebersihan khususnya di tempat prakerin kita, dan juga untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan dalam keluarga besar Prakerin di BLC Telkom ini.

3. Pelaksanaan

  Kegiatan Jum'at bersih ini yang diadakan di BLC Telkom Kelaten  pada setiap hari Jum'at yang di mulai dari jam 08.00 sampai jam 11.00 kemudian seluruh peserta prakerin kembali untuk melakukan tugasnya masing-masing kembali.

4. Dokumentasi

  Ini beberapa foto dalam kegiatan Jum'at Bersih :







5. Kesimpulan

  Saat anda menjaga kebersihan, pikiran anda juga akan lebih mudah menemukan ketenangan, begitupun dengan hati dan jiwa anda. Kita juga bisa befikir, jika kita lagi belajar dan kondisi ruangannya kotor, itu membuat kita menjadi tidak nyaman, tidak bisa berfikir dengan fress, lagi-lagi orang IT yang mana kondisi tempat kerjanya harus terjagah, agar proses pembuatan project mereka menjadi lancar dan tidak terganggu dari keaadaan tempat yang tidak nyaman. Jadi kesimpulannya bahwa Belajar itu bahaya tanpa Lingkungan yang bersih, tapi Lingkungan yang bersih tidak cukup kalau tidak dipakek Belajar.

Terima kasih

Wassalamu'alaikum
saat anda menjaga kebersihan, pikiran anda juga akan lebih mudah menemukan ketenangan, begitupun dengan hati dan jiwa anda. - See more at: http://katabijak4katamutiara.blogspot.co.id/2015/10/Bersih-kebersihan-kata-Mutiara-Bijak.html#sthash.U7EKrBng.d

No comments :

Post a Comment