Wednesday, April 12, 2017

Musisi sang Penakluk Asia Tenggara Mampir ke BLC Telkom Klaten

  No comments
Teman-teman BLC dengan Wing Sentot Irawan

Pada hari ini tanggal 12 April kami siswa-siswi yang sedang PKL di BLC Telkom Klaten kedatangan seorang tamu spesial yaitu Seorang Pesepeda atau bisa juga disebut seorang musisi yang bernama "Wing Sentot Irawan" yang berasal dari pulau lombok.
Beliau adalah seorang musisi Tanar air yang menyukai lagu beraliran balada. Setelah ditanya lagi oleh salah seorang dari kami ternyata beliau juga suka terhadap musik reggae. Beliau selain sebagai musisi adalah seorang yang hoby bersepeda. Bahkan beliau pernah bersepeda keliling Asia Tenggara, Beliau juga pernah bersepeda dari Aceh sampai Papua. Beliau bercerita apabila lewat daerah klaten beliau selalu mampir di BLC Telkom ini. Beliau banyak sekali bercerita tentang pengalamannya, memberi kami nasihat, membuka pertanyaan dan beliau akan menjawab tentang dirinya. Beliau juga menyanyikan lagu-lagu ciptaannya dan lagu-lagu Iwan fals. 

Berikut adalah foto-foto Kegiatan tersebut :







Jadi, banyak kata-kata yang di luntarkan oleh mas Wing Sentot Irawan, yang dapat saya cerna dan terima, diantaranya : 
"Mulailah dari angka 0 untuk menuju ke angka 10.. karena kenapa?.. Didalam perjalanan pasti kita akan menemukan angka 2,3,4,5,6,7,8,9 sampai menuju puncak yaitu angka 10..
Maknanya, untuk menuju kesuksesan, pasti kita akan menemukan yang namanya masalah, dari masalah itulah yang akan mendorong kita menuju kesuksesan


Mungkin Cukup sekian ..

No comments :

Post a Comment