Thursday, April 6, 2017

Bootstrap Chapter 5 - Membuat Jumbotron Dengan Bootstrap

  No comments


MEMBUAT JUMBOTRON DENGAN BOOTSTRAP
Jumbotron merupakan semacam bentuk untuk tujuan pengumuman, Konten khusus atau informasi tentang halaman website. Biasanya jumbotron digunakan untuk halaman depan website. Secara default Bootstrap memiliki tampilan jumbotron berwarna abu - abu dan memiliki sisi bulat pada setiap sisi pojoknya. Jumbotron berisi text yang dapat sobat costumize sendiri sesuai keinginan sobat.

Hampir seluruh design template website sekarang ini rata-rata semua menggunakan jumbotron untuk memberi informasi tentang halaman website pada halaman depannya. jumbotron bootstrap juga dapat sobat modifikasi sendiri dengan menambahkan css anda sendiri dan dapat anda design sesuai dengan keinginan anda. tetapi pada contoh kali ini tentang membuat jumbotron dengan bootstrap kita hanya akan menggunakan atau membuat jumbotron bootstrap dengan gaya standar dari bootstrap sendiri.


KESIMPULAN
Untuk merubah tampilan jumbotron menjadi penuh sobat dapat mengganti class "container" menjadi "container-fluid" . Saya kira untuk membuat jumbotron dengan Bootsrap cukup mudah yaitu dengan memberikan class "jumbotron" dan kita tinggal mengisi isi dari jumbotron tersebut. Cukup sekian terima Kasih

No comments :

Post a Comment