Monday, February 6, 2017

The First Day in BLC Telkom Klaten

  1 comment
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Gambar terkait

Hi guys... nama saya sendiri Dzun Nurroin, asal dari Probolinggo.. Dalam kesempatan ini saya hanya mau bagi-bagi sedikit pengalaman tentang "Hari pertama Prakerinn di BLC Telkom Klaten" langsung saja ya.. jreng...

1. Latar Belakang

Disekolahan saya ada satu progam belajar yang dinamakan PKL/Prakerin/PSG. Apa sih PKL itu ???
Jadi PKL itu adalah (Praktek Kerja Lapangan) bukan berarti kita musti kerja dilapangan basket atau lapangan bola .. yaa ?? artinya tuh dimana seorang siswa Smk dianggap berhasil dalam kompetensi yang dia ambil di Sekolah Menengah Kejuruan tersebut. Saya sendiri sekolah di SMK Nurul Jadid Paiton Probolinggo.

2. Kesan

Pada tanggal 6 februari 2017 adalah hari pertama buat saya untuk mengikuti Prakerin di BLC Telkom Klaten,  jadi kita pendatang kan, kita disuruh perkenalan sama teman-teman, huh dihajar wah.. di tanyain apa sajah dah sampek lama.. setelah itu kita belajar.. dimana disana kita belajar secara oktodidak..

Sekian  Terima Kasih....

Wassalamu'alaiku Wr. Wb.

1 comment :